Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Vela Asia Teknologi April 2015

0

Sob, mimin punya info #lowongankerja terbaru dari salah satu perusahaan ritel online di Indonesia. Bagi kamu yang sedang membutuhkan lowongan kerja dan berminat untuk bekerja di perusahaan ritel, silahkan cek informasi lowongan kerja terbaru Vela Asia Teknologi berikut ini.

Sekilas tentang Vela Asia Teknologi

Paraplou.com adalah terkemuka merek busana e-Commerce peritel di Indonesia, memberikan label fashion internasional dan Indonesia untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Paraplou.com adalah bisnis startup yang cepat tumbuh dalam industri ritel online yang dinamis dan berkembang.

Digital Marketing

Deskripsi Kerja:

Paraplou.com mencari SDM pintar, muda yang giat atau fresh graduate untuk bergabung dengan tim pemasaran digital kami. Mereka akan diperkenalkan ke dunia menarik dari pemasaran e-Commerce, termasuk media sosial, iklan online, iklan mengembangkan, menjalankan kegiatan PR dan mengelola hubungan dengan merek.
Magang ini akan berlangsung selama enam minggu, tapi calon yang sangat baik akan ditawarkan perpanjangan atau kontrak penuh waktu sebagai Spesialis e-Commerce di Paraplou.com.

Tanggung jawab

  • Mengelola akun media sosial
  • Pengembangan kampanye pemasaran dan iklan online
  • Meneliti dan melaporkan pemasaran digital dan tren e-Commerce

 

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Kemampuan dalam bahasa Inggris yang baik
  2. Gelar Sarjana S1 (fresh graduate dipersilahkan melamar)
  3. Latar belakang dalam pemasaran atau desain grafis adalah bonus
  4. Siap bekerja di wilayah Senopati dan sekitarnya, Jakarta
  5. Ini adalah kesempatan besar untuk bergabung dengan cepat, perusahaan yang inovatif dalam salah satu tercepat tumbuh sektor ekonomi Indonesia, dan berkembang sebagai bisnis.

Bagi anda yang berminat mengisi posisi di lowongan kerja terbaru tersebut, pelamar harus mengirimkan resume mereka via email ke:

recruiting@paraplou.com

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru Vela Asia Teknologi:

29 April 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.