Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Promedrahardjo Farmasi April 2015

0

Anda sedang mencari kerja? Mungkin info #loker terbaru dari salah satu perusahaan farmasi ini cocok dengan kriteria anda. Simak detail informasi lowongan kerja terbaru di postingan berikut ini.

PT. Promedrahardjo Farmasi Industri merupakan perusahaan farmasi yang mulai berdiri pada tahun 1997 dengan membangun pabrik di tanah seluas 18.000 m2 dan luas bangunan 6.500 m2 di Parung Kuda Sukabumi, Jawa Barat. Dalam tahun-tahun berikutnya, kami senantiasa mengembangkan diri dan melakukan pembaharuan yang positif sampai PT. Promedrahardjo Farmasi Industri diperhitungkan di kancah nasional.

PT. Promedrahardjo Farmasi Industri tidak pernah berhenti berinovasi guna menghasilkan produk-produk berkualitas dengan mutu yang tinggi dan mendapat pengakuan dari Badan POM dan Balai Besar POM serta telah memiliki sertifikat ‘Cara Pembuatan Obat yang Baik’ – CPOB. Tahun 2000, kami mendapatkan surat izin industri farmasi dengan 11 sertifikat CPOB. Sejak Tahun 2010,PT. Promedrahardjo Farmasi Industri telah memperoleh sertifikat CPOB terbaru ( RESERTIFIKASI ). Dengan tekad yang kuat dan dilandasi oleh semangat akan kesempurnaan, PT. Promedrahardjo Farmasi Industri telah menjadi perusahaan farmasi yang berkembang dengan pesat, sehingga pada tahun 2013 PT. Promedrahardjo Farmasi Industri telah memiliki 127 produk ethical dan trading yang beredar di pasaran.

Kami perusahaan manufacture farmasi yang sedang berkembang saat ini membutuhkan karyawan untuk menempati posisi:

Product Executive (PE)

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Lulusan pendidikan S1 jurusan Kimia (Biologi), apoteker, kesehatan masyarakat
  3. Belum menikah dengan usia maksimal 28 tahun
  4. Memiliki pengalaman kerja di bagian yang sama min 1 tahun / SPV Ethical min 1 tahun
  5. Mampu bekerja dengan target
  6. Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  7. Cekatan/tanggap dalam bekerja
  8. Berpenampilan menarik
  9. Bersedia ditempatkan di beberapa cabang PT.Promedrahardjo Farmasi Industri (Bandung, Semarang, Surabaya, Medan)

Bila anda tertarik untuk memenuhi posisi dan termasuk dalam kualifikasi lowongan kerja terbaru di atas, silahkan kirimkan CV lengkap & foto terbaru dalam format word/PDF dengan mencantumkan kode jabatan di subject email ke :

hrd.bdg@promed.co.id

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT.Promedrahardjo Farmasi Industri:

1 Mei 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.