Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia April 2015

0

Sobat, apakah kamu saat ini sedang mencari #lowongankerja terbaru? Mungkin salah satu tawaran peluang kerja di bawah ini cocok dengan kamu. Lowongan kerja terbaru berasal dari salah satu perusahaan plat merah, yakni PT Pos Indonesia. Jika kamu berminat, cek informasi detailnya di postingan kali ini.

Sekilas tentang PT Pos Indonesia

PT. Pos Properti Indonesia didirikan dengan  Akte  Notaris  No. 35  oleh  Notaris  Deasi  Witanti  Kusumaningtyas,  SH, Sp N.  pada  tanggal 31 Desember 2013, adalah sebuah entitas bisnis yang memiliki core business Properti dengan berbagai Bidang Usaha Jasa. Sebagai anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), diharapkan mampu menjadi salah satu penggerak mesin pendapatan dan memiliki nilai tambah.

Dalam upaya memanfaatkan setiap business opportunity PT Pos Properti Indonesia berkomitment untuk berperan serta dalam menumbuhkan pariwisata di kota-kota di Indonesia yang memiliki potensi besar  khususnya di sektor industri perhotelan. Kunjungan wisatawan manca negara maupun domestik yang semakin meningkat harus diiringi dengan ketersediaan layanan hotel dengan tarif yang terjangkau oleh masyarakat kelas menengah namun tetap mampu memberikan kualitas pelayanan yang optimal. Selain kebutuhan akan layanan hotel sebagai fasilitas menginap, kebutuhan ruang pertemuan (meeting room) juga sangat tinggi seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis khususnya di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Selain melakukan ekspansi usaha di sektor perhotelan, PT. Pos Properti Indonesia juga telah mempersiapkan diri untuk melakukan ekspansi di sektor bisnis konstruksi dan properti lainnya yang saat ini masih menjadi primadona bisnis yangprofitable. Usaha ini diharapkan mampu mempercepat perkembangan usaha dalam mengoptimalkan pemanfaatan serta memberikan nilai tambah terhadap asset/properti milik Perseroan yang selama ini belum optimal dalam mendayagunakan, namun justru menjadi beban perawatan dan operasional.

Melalui keberadaan dan usaha yang dijalankan oleh PT. Pos Properti Indonesia, aset/properti tersebut dapat dijadikan sebagai profit generator sehingga PT. Pos Properti Indonesia bisa memberikan kontribusi profit terbesar di lingkungan PT. Pos Indonesia (Persero).

Video Profil PT Pos Indonesia

Calon Penyelia (Management Trainee)

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Pria / Wanita asli warga negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Lulusan Sarjana (S-1) semua jurusan terakreditasi A dibuktikan dengan ijazah yang sah
  3. Maksimal usia 30 tahun pada 1 April 2015
  4. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
  5. Belum menikah, dibuktikan dengan surat keterangan yang sah dari pejabat yang berwenang, dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee
  6. Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta  tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  7. Menyertakan surat keterangan sehat
  8. Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dengan dinyatakan dalam surat pernyataan
  9. Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes:
    Administrasi, Tes Potensi/Psikotes, Kesehatan, Wawancara.

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja terbaru PT Pos Indonesia, berikut prosedur melamar loker PT Pos Indonesia:

  1. Mengisi aplikasi via online disini
  2. Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes

Jangan lewatkan kesempatan karir dari PT Pos Indonesia di atas, segera siapkan dokumen dan ikuti prosedur yang berlaku.

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia:

25 April 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.