Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Mastersystem Infotama April 2015

0

Sobat, kami punya info #loker terbaru dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jaringan. Cek postingan lowongan kerja terbaru berikut ini, jika kamu tertarik untuk mengembangkan karir bersama perusahaan.

Didirikan pada tahun 1994, dan dikelola oleh manajemen yang berpengalaman. Master System tumbuh tahun ke tahun dengan pertumbuhan penjualan yang sangat baik. Kami adalah perusahaan yang memberikan tingkat pc desktop untuk pelanggan korporat. Kesuksesan di tingkat desktop pc dipicu kita untuk memasuki pasar pasar Jaringan TI, pasar sistem integrator dan solusi IT. Sebagai salah satu Integrasi Sistem terbesar di Indonesia, kami memiliki hak untuk memilih prinsip-prinsip terbaik di daerah masing-masing seperti Cisco Systems, Hewlett Packard, dan Microsoft. Serta Diebold ATM, F5, Citrix, Vmware, software EMC, Netapps, dll
Visi, Untuk menjadi perusahaan terkemuka di bidang TIK dan Sistem Integrasi di ASIA TENGGARA
Misi kami, Untuk menyediakan produk top dunia dan solusi, untuk mendominasi pasar integrasi sistem dan untuk menyediakan up to date teknologi dan layanan yang berkualitas.

System Engineer

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Sarjana S1 jurusan Elektro / Informatika / komputer dengan IPK minimal 3.00
  2. Pria / Wanita maksimal 28 tahun.
  3. Memiliki Sertifikasi Profesi IT: MCSE / MCITP
  4. Memiliki pengetahuan yang mendalam untuk Microsoft Solusi: Active Directory / Microsoft Exchange Microsoft System Center / VMware / NetApp
  5. Bersedia bekerja di Jakarta

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja terbaru di atas, silahkan kirimkan aplikasi lamaran kerja via email ke:

margareta.sekar@mastersystem.co.id
(Subjek Email: SE)

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Mastersystem Infotama:

28 April 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.