Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Larasati Mitra Sejati April 2015

0

Sob, kami ada informasi #loker terbaru bagi kamu para pencari kerja di daerah Semarang dan sekitarnya. Lowongan kerja terbaru ini ditawarkan oleh salah satu perusahaan agency dari asuransi Prudential, PT Larasati Mitra Sejati. Perusahaan ini merupakan representing dari Prudential yang terkemuka di Kota Semarang. Bagi kamu yang berminat, silahkan cek info detail lowongan kerja terbaru berikut ini.

Sekilas tentang Prudential

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 165 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Sampai 30 Juni 2014, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui lebih dari 200.000 tenaga pemasar di 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).

Administrasi, Sekretaris, dan Koordinator

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Pria / Wanita yang belum menikah
  2. Lulusan S1 semua jurusan
  3. Memiliki pengalaman kerja Sekretaris dan Administrasi minimal 2 tahun
  4. Memiliki transportasi pribadi
  5. Kemampuan komunikasi yang baik (interpersonal skill)
  6. Mampu mengorganisasi dengan baik dan mengusai administrasi serta follow up
  7. Memiliki motivasi yang tinggi dan disiplin

Financial Consultant

Kualifikasi Loker:

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Lulusan S1 semua jurusan
  3. Memiliki transportasi pribadi
  4. Suka tantangan, komunikatif, mandiri, pekerja keras, suka belajar dan mau mengejar karier

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja terbaru di atas, silahkan kirimkan Lamaran via pos dengan mencantumkan kode posisi pada pojok kanan amplop ke :
PT. LARASATI MITRA SEJATI
Jl. Indraprasta No.74 Semarang
atau via email : larasati.agency@gmail.com

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Larasati Mitra Sejati:

27 April 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.