Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT IndoRama Synthetics April 2015

0
Sob, kami ada info #lowongankerja terbaru dari perusahaan multinasional yang menjadi produsen polyester terbesar di Indonesia. Simak info lowongan kerja terbaru berikut ini jika kamu berminat.
Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT IndoRama Synthetics:
24 April 2015
PT IndoRama Synthetics Tbk, mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1976. Ini adalah produsen polyester terbesar di Indonesia dan salah satu eksportir terbesar di Indonesia dari poliester. Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Perusahaan memposisikan produknya langsung ke pasar dan telah menciptakan identitas unik untuk dirinya sendiri. Perusahaan menjual ke pasar premium Amerika Utara dan Eropa dan juga pasar yang berkembang pesat di Amerika Selatan, Asia, Australia dan Timur Tengah.
Kami adalah perusahaan multinasional yang dikelola secara profesional dengan operasi di seluruh dunia .Kami didorong oleh komitmen yang kuat terhadap nilai-nilai dan motto “Orang – Teknologi – Keunggulan” dan memiliki fasilitas manufaktur kelas dunia bersama dengan jaringan pemasaran global.
Kami percaya masa depan kita terletak pada kualitas orang-orang berbakat. Kami ingin orang-orang yang ambisius, yang mencari pekerjaan yang menantang, yang ingin unggul dan mencari kontribusi yang berarti sebagai profesional yang bekerja. Kami menawarkan Anda kesempatan untuk membangun karir yang menarik dan bermanfaat dengan kami dengan bergabung dengan program kampus untuk profesional muda.
INDORAMA OFFICER TRAINEE PROGRAM

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:
  1. Pendidikan S1 dengan IPK minimal 2,75
  2. Jurusan: Mechanical, Electrical / Electronics, Kimia, tekstil, Sipil, Teknik Industri, IT
  3. Periode pelatihan: 12 bulan
  4. Belum menikah
  5. Pria / Wanita, usia maksimal 26 tahun
  6. Mampu mengoperasikan komputer
Konfirmasi: Pasca konfirmasi pelatihan sukses sebagai Senior Officer
Periode pelatihan 3 tahun termasuk: Periode Obligasi
Seleksi proses: Tes Tertulis, diikuti oleh Diskusi & Wawancara Grup
Jika Anda ingin bergabung dengan kami dalam upaya mengembangkan karir bersama perusahaan global, kirim aplikasi lamaran, CV, foto terbaru via email ke:

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.