Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Garena Indonesia April 2015

0

Kami memiliki info #lowongankerja terbaru buat kamu yang sedang mencari kerja. Lowongan kerja terbaru ini berasal dari salah satu perusahaan pencipta game online. Bagi kamu yang tertarik untuk melamar di lowongan kerja terbaru mereka, silahkan cek detail informasinya berikut ini.

Berkantor utama di Singapura, Garena didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li dan teman-temannya ketika mereka bercita-cita untuk mengubah impian wirausaha mereka menjadi sebuah perusahaan yang besar. Forrest kemudian menamai perusahaan ini “Garena”, singkatan dari “Global Arena”. Sejak pendiriannya, Garena telah berkembang pesat dan tumbuh menjadi sebuah penyedia platform yang terkemuka untuk hiburan dan komunikasi online dan mobile di seluruh penjuru Asia Tengara, Taiwan, dan Hong Kong, yang melayani jutaan pengguna.

Di tahun 2010, Garena meluncurkan produk pertamanya, Garena+, sebuah platform game online dan sosial di mana penggunanya dapat bertemu, berkomunikasi, dan bermain game bersama. Sejak peluncurannya, transaksi-mikro premium berbasis game online mulai disediakan di Garena+, termasuk game MOBA yang terkenal, seperti League of Legends dan Heroes of Newerth, juga FIFA Online 3, game olah raga online yang sangat terkenal.

Tahun 2012, Garena meluncurkan TalkTalk, sebuah platform komunikasi real-time untuk komunikasi suara dan video yang sangat menarik. Kemudian di tahun 2013, kembali Garena meluncurkan Beetalk, sebuah aplikasi mobile untuk mencari teman baru dan berkomunikasi satu sama lain berdasarkan lokasi dan minat penggunanya yang sekarang telah menjadi salah satu aplikasi mobile yang paling terkenal di region tersebut.

Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai berikut:

Teknisi

Teknisi CyberIndo bertanggung jawab untuk melakukan instalasi, menangani masalah hardware, software dan jaringan di warnet juga menangani masalah teknis produk CyberIndo.

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Minimum SMA/SMK dari Jurusan Teknik Komputer/sederajat
  2. Memiliki pengetahuan dasar mengenai Networking (IP, Mikrotik, TCP)
  3. Mengerti dan menyukai hal-hal teknis (Hardware& Software) yang berkaitan dengan Warnet
  4. Minimum 2 tahun pengalaman kerja di bidang teknisi jaringan Warnet
  5. Memiliki SIM C serta kendaraan pribadi (motor)
  6. Bersedia untuk bekerja malam

Sales Staff

Sales Staff akan bertanggung jawab dalam memasarkan produk dan layanan CyberIndo ke warnet dan menjalin relasi dengan warnet

Kualifikasi Loker: 

  1. Minimum SMA/SMK dari jurusan apa saja
  2. Diutamakan yang memiliki pengalaman Sales & Marketing
  3. Mengerti tentang warnet, komputer, dan jaringan
  4. Memiliki SIM C serta kendaraan pribadi (motor)

Bagi anda yang berminat dengan salah satu posisi di lowongan kerja terbaru PT Garena Indonesia, segera kirimkan CV terbaru Anda ke email: hr-cyberindo@garena.co.id

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Garena Indonesia:

30 April 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.