Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Bumen Redja Abadi April 2015

0
Bro, mimin ada info #loker terbaru dari salah satu perusahaan dealer Mitsubishi Motors terkemuka. Jika kamu berminat, silahkan cek kualifikasi lowongan kerja terbaru di bawah ini, siapa tau cocok dengan kamu.
Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Bumen Redja Abadi:
14 April 2015
Didirikan pada tahun 1981, berkat profesionalisme dan kepercayaan yang selama ini terjalin dengan konsumen PT.Bumen Redja Abadi termasuk salah satu dari 10 besar Dealer Resmi Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
Kwalitas pelayanan terbaik dari PT Bumen Redja Abadi dipastikan dengan tingginya profesionalisme dan kesetiaan dari sumber daya manusia yang ada. Tenaga ahli kami telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang Sales, Spareparts dan Service, dan mereka akan dengan senang hati membantu memecahkan permasalahan kendaraan anda.
Terletak tidak jauh dari pusat distrik bisnis Jakarta Barat, merupakan wilayah strategis untuk dapat mengembangkan dan memperluas pasar dengan fasilitas Sales, Service dan Spare part. Cabang Latumenten merupakan salah satu showroom dengan fasilitas yang lengkap.
Kami sedang membuka kesempatan bagi para kandidat untuk mengembangkan karir bersama kami dengan posisi sebagai:
Kanvaser Sparepart

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:
  1. Laki-laki dengan usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA
  3. Memiliki SIM A dan SIM C
  4. Memiliki kendaraan sendiri
  5. Jujur, tekun, ulet dan bertanggungjawab
  6. Berdomisili di Kudus
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja terbaru di atas, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV terbaru via pos ke:
PT Bumen Redja Abadi
Jl. Lingkar Kudus Selatan No.88, Km 26
Mejobo, Kudus
Telp. 0291 – 4259000

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.