Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Borneo Alumindo Prima April 2015

0
Sob, ada info #loker terbaru menarik nih dari salah satu perusahaan PMA. Sebelum bekerja di perusahaan, kamu akan mendapatkan pelatihan terlebih dahulu lho di Tiongkok secara gratis! Tunggu apa lagi, simak postingan lowongan kerja terbaru berikut ini.
Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Borneo Alumindo Prima:
10 April 2015
PT Borneo Alumindo Prima atau PT. BAP adalah salah satu perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berdiri pertama kali di Jakarta. Mayoritas pemegang saham perusahaan ini adalah HC-Asia Pacific Holdings Pte.Ltd. (80%) dan Top Celestial Holdings Pte. Ltd. (20%). Keduanya merupakan afiliasi dari perusahaan Hangzhou Jinjiang Group Co. Ltd. China, salah satu perusahaan terkemuka di Tiongkok dalam memproduksi logam dasar bukan besi.
PT Borneo Alumindo Prima memberikan kesempatan kepada para kandidat untuk mengembangkan karir bersama tim, yang membutuhkan 30 orang kandidat dalam posisi:
Engineer

[sociallocker]

Deskripsi Kerja:
Pelatihan akan dilakukan di Pontianak selama 3 (tiga) bulan dan di Tiongkok selama 9 (sembilan) bulan menjadi supervisor berpengalaman dalam bidang pemrosesan alumina sebelum bekerja di perusahaan.
Fasilitas yang akan didapatkan selama masa pelatihan:
  • Uang saku
  • Akomodasi dan biaya transport
Kualifikasi Loker:
  1. Pria / wanita
  2. Lulusan S1 jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Material & Metalurgi, Teknik Kimia, Teknik Fisika/MIPA, Teknik Informasi, Teknik Pertambangan.
Jika anda tertarik untuk melamar di lowongan kerja terbaru di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda via email ke: info.borneoalumindo@gmail.com
Jadwal Penting:
Test dan Interview 11-20 April 2015
Pengumuman hasil test dan interview 27 April 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.