Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Basicraft April 2015

0
Sob, mimin punya info #loker terbaru buat kamu yang berdomisili di Semarang. Cek postingan lowongan kerja terbaru 2015 di bawah ini jika kamu berkeinginan untuk melamar kerja.
Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Basicraft:
21 April 2015
PT Basicraft adalah PMA Eropa (Penanaman Modal Asing) yang terletak di pusat Semarang, kurang dari 5 menit berkendara dari Simpang Lima. Kegiatan Basicraft difokuskan pada layanan dan perdagangan mebel dan kerajinan. Perusahaan ini menempati gedung perkantoran modern dengan fasilitas modern seperti kecepatan tinggi koneksi serat optik, jaringan LAN / Wifi, penuh kantor ber-AC, perangkat keras komputer jempolan, kolam renang, city view berjemur untuk waktu luang.
Perusahaan ini khusus dalam layanan dan perdagangan furniture minimalis. PT Basicraft menangani pengolahan Order, Perencanaan, Pengembangan, Quality control, Logistik, Pengiriman dan pengolahan keuangan untuk pesanan ditempatkan dalam woodworking dan kerajinan pabrik di seluruh dunia (Indonesia, Vietnam, China dan Serbia) yang diproses melalui kantor Semarang. Dari kantor kami di Semarang kita tidak hanya mengelola unit produksi di luar negeri, tetapi juga pelanggan kami di luar negeri. Baru-baru ini PT Basicraft memperluas jangkauan produk dan sekarang perusahaan juga perdagangan kerajinan dan produk interior kantor.
Kegiatan kami di Indonesia yang aktif selama lebih dari 10 tahun dan saat ini mempekerjakan lebih dari 50 orang. Karena ekspansi lebih lanjut kita ingin menambah karyawan untuk bergabung dengan tim yang dinamis kami untuk ditempatkan di sub divisi di perusahaan kami, seperti Order Pengolahan dan Perencanaan, Keuangan, Proyek Khusus, Umum, Pengembangan, QC dan juga Tegal Departemen.
Basicraft menawarkan kondisi kerja yang sangat baik seperti pekan kerja 5 hari, asuransi kesehatan swasta setelah 1 tahun kerja, penyediaan alat komunikasi untuk panggilan suara dan komunikasi data, tahunan outing perusahaan, makan siang pertemuan bulanan, dll.
Kami membuka kesempatan karir bagi para kandidat untuk bergabung bersama kami dalam posisi sebagai:
Exim Officer (EXO)
Deskripsi Kerja:
  • Mengatur pemesanan kontainer dan berkomunikasi dengan EMKL
  • Mengatur dokumentasi ekspor impor baik klien lama dan baru
  • Mengatur administrasi pengiriman untuk unit bisnis baru Basicraft
  • Memverifikasi daftar paket dan invoice serta menyerahkan kepada EMKL
  • Membuat laporan pengiriman
  • Memonitor status ekspor

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:
  1. Perempuan
  2. Bersedia ditempatkan di Semarang
  3. Fresh Graduate dari berbagai jurusan, maksimal usia 25 tahun
  4. Lulusan D3/S1
  5. Mampu berpikir logis
  6. Memiliki skill komunikasi yang baik
  7. Mampu mengoperasikan komputer terutama Ms.Office dan Ms.Outlook
  8. Pasif berbahasa Inggris tulisan dan lisan
Bagi anda yang berminat melamar di lowongan kerja terbaru 2015 PT Basicraft, silahkan kirimkan aplikasi lamaran, CV, dan dokumen pendukung via email ke:

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.