Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Ares Capital April 2015

0

Mimin ada info #lowongankerja terbaru dari salah satu perusahaan teknologi keuangan global. Bagi kamu yang tertarik untuk bekerja di perusahaan Ares Capital, silahkan simak detail informasi lowongan kerja terbaru berikut ini.

Ares Capital adalah salah satu perusahaan teknologi keuangan global yang paling cepat berkembang di Asia, menggabungkan perusahaan teknologi silicon valley dan budaya perusahaan wall street, kami adalah pelopor di bidang keuangan kuantitatif di Indonesia. Kami adalah perusahaan penelitian kuantitatif berfokus penasehat perusahaan dan perusahaan manajemen investasi global. Kami menyediakan strategi portofolio dan solusi kepada nasabah institusi.
Solusi investasi kami didasarkan pada budaya penelitian kuantitatif yang mendalam dan keadaan infrastruktur teknologi seni; menggabungkan metodologi matematika, ketat statistik, dan komputasi maju sebagai bagian dari proses investasi inti. Masing-masing anggota tim kami memiliki keahlian akademik dan pengalaman, lulusan dari universitas terkemuka seperti Stanford, UC Berkeley, Univ of Michigan – Ann Arbor, NUS, ITB, BINUS, dll dengan latar belakang mulai dari pemenang peraih medali dari Matematika dan Olimpiade Sains, Wall Street dan perusahaan silicon valley teknologi (UBS, Blackrock, Deutsche Bank, Facebook). Kami membawa kedua Silicon Valley dan Wall Street mimpi untuk Indonesia. Kami berkembang pesat tim inti kami, Bergabung dengan tim kami di Indonesia !!
Pada April 2015, Ares Capital telah dialihkan ke Pinnacle Investasi Indonesia dalam rangka menyediakan produk investasi dan solusi untuk Kelembagaan dan Ritel Indonesia Investor

Software Engineer – Application & Front-End

[sociallocker]

Deskripsi Kerja:

  • Kami sedang mencari Software Engineer berbakat (Front / Back End / Application / System) untuk bergabung dengan tim kreatif, muda, dan brilian kami. Kami mencari insinyur untuk membangun infrastruktur manajemen portofolio kelas dunia dan aplikasi perdagangan yang handal, cepat, terukur, responsif, dan lebih penting lagi indah.
  • Insinyur perangkat lunak di Ares mengambil peran penting dalam memanfaatkan potensi penuh dari web dan aplikasi teknologi untuk membangun produk terbaik.

Tanggung jawab:

  • Anda akan bertanggung jawab dalam mengembangkan dan architecting lapisan aplikasi web kami dan selalu di garis depan pada apa yang mungkin dengan aplikasi web.
  • Anda akan membantu kita membangun handal, cross-platform aplikasi web dengan pengalaman pengguna yang luar biasa dan kegunaan.
  • Anda akan bertanggung jawab untuk membangun, memperbaiki, atau memelihara aplikasi web kami, integrasi data pihak ketiga, data API, sistem backend, membangun data mining atau analisis data yang aplikasi, atau bekerja dengan alat-alat monitoring dan infrastruktur.

Kualifikasi Loker:

  1. Sarjana / Magister (S1 / S2) gelar dengan IPK tinggi dari universitas terkemuka di bidang teknik / ilmu komputer / IT / disiplin terkait dan fasih berbahasa Inggris
  2. Memiliki motivasi dalam Rekayasa Perangkat Lunak, Pengembangan Aplikasi dan / atau Pengembangan Sistem terutama dalam membangun sistem yang kompleks
  3. Harus menunjukkan pemahaman yang sangat baik dari konsep rekayasa perangkat lunak, pola desain, dan algoritma
  4. Harus menunjukkan kemampuan pemrograman yang kuat dalam setidaknya satu bahasa (C ++ / C # / Java / python / Matlab / VBA)
  5. Pengalaman dan gairah dalam teknologi web (HTML5 / CSS3 / Javascript / JSON / PHP) dan pengetahuan tentang kompatibilitas browser dan pengembangan multi-platform
  6. Kerja yang nyaman di server dan sisi klien
  7. Memahami Software Development penuh Cycle
  8. Pemahaman yang kuat dengan struktur database – SQL (mampu menulis SQL yang kompleks dan efisien)
  9. Pemahaman yang kuat dalam Object Oriented Programming (OOP)
  10. Kerja yang nyaman dengan skala besar set data / analisis
  11. Akademik yang kuat, kuantitatif, dan kemampuan analisis
  12. Sebuah semangat untuk pemecahan masalah, nyaman di serba cepat, berorientasi tim lingkungan
  13. Cepat belajar, bersedia, dan mampu untuk belajar keterampilan baru tambahan dalam pemrograman serta bidang-bidang pekerjaan dengan cepat. Jadilah kreatif dan pemain tim
  14. Pengalaman sebelumnya dalam scripting (Pyton, Perl, dll) merupakan nilai tambah
  15. Ketertarikan dan pengetahuan dalam pasar Investasi / Keuangan / Modal adalah plus
  16. Pengalaman dalam database, Jaringan / Socket dan Web Programming adalah plus

Visual UI/UX Designers and Researcher

Deskripsi Kerja:

  • Anda akan bertanggung jawab untuk mengembangkan dan melaksanakan desain interaksi dan desain visual untuk aplikasi web kami. Visual UI / UX Desainer di perusahaan kami akan membawa dan menyediakan antarmuka pengguna yang terbaik dan pengalaman kepada pengguna akhir kami.
  • Anda juga akan bertanggung jawab untuk menciptakan sederhana, elegan, berfokus pada pelanggan interface design untuk aplikasi web, sementara memenuhi kebutuhan tim bisnis dan berkolaborasi dengan tim insinyur bergairah.
  • Ini adalah peran penting dalam memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi untuk pengguna akhir kami. Berbekal set data yang sangat besar, peran ini akan perilaku studi pengguna dan mengantisipasi hambatan pengguna.

Kualifikasi Loker:

  1. Sarjana / Magister (S1 / S2) di bidang Desain Grafis / Desain Visual atau disiplin terkait
  2. Gairah yang kuat dalam desain visual dan perhatian yang kuat terhadap detail
  3. Mampu mengoperasikan alat desain standar (Adobe Suite: Photoshop / Illustrator, dll)
  4. Familiar dengan teknologi web, compaibilities peramban, dan multi desain / lintas platform
  5. Portofolio yang kuat dengan kemampuan skill yang bisa dibuktikan
  6. Termotivasi, dinamis, kreatif dan berorientasi pada hasil
  7. Bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan interpersonal yang kuat.
  8. Kemampuan untuk membuat animasi adalah plus besar

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja terbaru Ares Capital, silahkan kirimkan aplikasi lamaran lengkap via email ke:

career@aresquantum.com dengan subjek: Pelamar ITB – posisi pekerjaan

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru Ares Capital:

1 Juni 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.