Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Togamas Maret 2015

0
Sobat, kali ini mimin akan menginfokan lowongan kerja terbaru bagi lulusan SMA. Loker ini berasal dari toko buku diskon Togamas. Jika kamu tertarik, yuk simak loker berikut ini.
Tentang Togamas
Toko Buku Diskon Togamas didirikan pada 15 Desember 1990 oleh suami istri Johan Budhie Sava dan Swandayani. Dibangun dengan konsep discount store (diskon seumur hidup), harga buku yang ditawarkan setelah diskon jauh lebih murah dari toko buku modern pada umumnya.
Dimulai dari toko buku kecil dengan jumlah item sekitar 1000 judul buku dan luas toko 50 meter persegi dengan memanfaatkan ruang tamu, rumah tinggal di kota Malang, Jawa Timur. Usaha Toko Buku Diskon ini berkembang dengan pesat, tumbuh dan menjadi besar. Saat ini, Toko Buku Diskon Togamas di kota Malang telah menempati gedung sendiri 3 lantai dengan luas 1200 meter persegi.
Antusiasme pasar yang terus berkembang serta potensi yang menjanjikan pada akhirnya Johan Budhie Sava membuka kesempatan kepada investor lain untuk ikut mengembangkan usaha toko buku dengan konsep partnership (kemitraan). Program ini membidik pasar di wilayah kota tingkat 2 (kabupaten) selain terus mengembangkan toko mandiri.

[sociallocker]

Saat ini Togamas sudah membuka lebih dari 20 gerai di seluruh Jawa dan Bali, tahun depan dipastikan akan merambah pulau-pulau di luar Jawa. Tidak mustahil, karena gerai di Sorong sudah beroperasi akhir tahun 2010 kemarin.
 

Syarat Loker:

  1. Laki – Laki / Perempuan
  2. Usia Max 23 Tahun
  3. Pendidikan minimal SMA,SMK/D3
  4. Jujur,rajin dan mau bekerja keras
  5. Bisa mengoperasikan komputer
  6. Berpenampilan Menarik
  7. Tidak terikat kuliah

Kirim lamaran kerja Anda ke :
Togamas Mojokerto
Jl.Gajahmada 52-A
Mojokerto
0321 331293

[/sociallocker]

 

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.