Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Summit Institute Maret 2015

0
Mimin akan berbagai informasi #lowongankerja terbaru dari salah satu yayasan pendidikan di Indonesia. Jika anda berminat untuk mendapatkan informasi loker terbaru Summit Institute, simak postingan mimin di bawah ini.
Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru Summit Institute:
27 April 2015
Yayasan Institut Pengembangan Suara Mitra atau juga dikenal sebagai SUMMIT Institute of Development (SID) secara resmi didirikan pada tahun 2007. Ide pembentukan yayasan berasal dari beberapa mantan Tim Manajemen Anggota Senior SUMMIT tersebut. SUMMIT adalah skala besar acak terkontrol uji coba yang dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia dengan tujuan untuk mengurangi kematian ibu dan bayi dalam konteks pemeriksaan kehamilan rutin. Penelitian ini melibatkan hampir 42000 wanita hamil dan mempekerjakan sekitar 500 staf lapangan 2001-2004. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesehatan dapat ditingkatkan dengan meningkatkan perawatan prenatal rutin dengan pendekatan partisipatif dan keputusan berbasis bukti. (Untuk informasi lebih lanjut tentang SID, silakan Lihat websitewww.sid-indonesia.org)
Study / Field Co-ordinator
Deskripsi Loker:
Anda akan membantu para peneliti primer dan mengkoordinasikan pelaksanaan proyek dan manajemen, termasuk hari-hari manajemen staf, pelaksanaan semua tahapan, pelaporan dan pemecahan masalah untuk panjang penuh proyek. Anda akan bertanggung jawab untuk pelatihan staf lapangan, mengembangkan buku petunjuk, dan memastikan keterlibatan pemangku kepentingan.
Tanggung Jawab Kerja:
  • Membangun dan mengelola hubungan dengan organisasi mitra dan penasihat teknis, termasuk pertemuan rutin stakeholder, untuk mengumpulkan dan mengkomunikasikan persyaratan studi, tonggak dan masalah di lapangan;
  • Mendukung manajer kesehatan dan institusi pendidikan tingkat lokal dan pekerja kesehatan untuk melaksanakan kegiatan dan monitoring desain dan evaluasi (M & E) kegiatan, pengumpulan data terhadap indikator, analisis informasi untuk membangun laporan, dan memfasilitasi peningkatan kapasitas organisasi mitra di M & E;
  • Memberikan tindak lanjut dukungan di lapangan untuk organisasi mitra yang diperlukan dan mengawasi pekerjaan para petugas proyek, mengelola rencana kerja dan membantu membangun kapasitas mereka; dan,
  • Mengawasi sumber daya keuangan administrasi dan logistik dan melaksanakan anggaran proyek ke tingkat tertinggi akuntabilitas keuangan dan menjamin masukan laporan dan tonggak selesai tepat waktu sesuai standar yang disyaratkan.
Kualifikasi Loker:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan S2 (pascasarjana) dari kesehatan masyarakat atau bidang terkait (pref. Pascasarjana)
  3. Pengalaman bekerja dalam penelitian epidemiologi adalah pengalaman yang diinginkan dan ditunjukkan dalam analisis data kuantitatif, termasuk penggunaan paket statistik (misalnya Stata, SAS)
  4. Pengalaman manajerial yang kuat, termasuk kemampuan administrasi dan organisasi menunjukkan
  5. Menunjukkan analitis, penilaian kritis dan keterampilan pemecahan masalah
  6. Komputer dan basis data yang kuat keterampilan termasuk Microsoft Word dan Excel
  7. Perhatian terhadap detail dan memahami pentingnya menghasilkan data yang berkualitas
  8. Keterampilan komunikasi yang efektif
  9. Laporan keterampilan menulis – fasih dalam menulis dan berbicara bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
  10. Kefasihan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  11. Ketersediaan bepergian ke luar negeri untuk waktu yang lama waktu (1-2 minggu)
Peran akan sesuai dengan pertengahan karir profesional dengan track record dalam penelitian dan manajemen proyek di bidang penelitian / pembangunan internasional. Ini adalah profil tinggi, posisi yang berpengaruh bagi seseorang yang ingin memajukan karir mereka dalam penelitian kesehatan internasional. Diharapkan bahwa Anda akan memiliki komunikasi dan organisasi keterampilan yang kuat dan memiliki minimal 2 tahun pengalaman manajemen proyek
Java Backend Developer
 
Deskripsi Loker:
Anda akan bertanggung jawab untuk menulis bersih, efisien, dan dapat digunakan kembali kode yang dapat dirilis sebagai perangkat lunak open source. Kode yang anda tulis akan digelar di beberapa negara dan digunakan untuk penelitian kesehatan masyarakat dan pelayanan. Anda biasanya akan membuat aplikasi web Java dan perangkat lunak untuk platform mobile Android.
Anda akan terutama bertanggung jawab untuk adaptasi lokal dari THRIVE proyek SRP tetapi juga akan mencakup proyek informatika lain yang melibatkan pengembangan perangkat lunak dan implementasi di Indonesia. Pekerjaan pengembangan perangkat lunak pada THRIVE SRP akan membawa Anda ke dalam kontak dengan beragam komunitas open source dan Anda akan mendapatkan eksposur dengan cara eHealth dan mHealth solusi yang dikembangkan dari berbagai perspektif internasional. Serta gaji yang kompetitif, peran ini dilengkapi dengan berbagai manfaat.
Tanggung Jawab Kerja:
  • Di bawah arahan studi Timbal Software Developer / Systems Engineer -assist dengan platform pengembangan.
  • Berpartisipasi dalam merancang, mengembangkan dan menguji aplikasi di beberapa lingkungan sistem.
  • Pengalaman programmer / coder
  • Menentukan persyaratan teknis, mengembangkan teknis cerita pengguna dan persyaratan perangkat lunak spesifikasi yang berfungsi sebagai build-to spesifikasi untuk pengembangan
  • Membantu dalam penelitian dan analisis sistem yang ada dan persyaratan program; membantu dalam mempersiapkan dokumentasi untuk mengubah program yang ada / sistem.
  • Berinteraksi dengan dukungan aplikasi dan mengkoordinasikan setiap Patch dan kode penyebaran dengan tim pengembang
  • Membantu dalam penyelesaian unit testing dengan menyiapkan data uji, menjalankan tes dan mengevaluasi hasil
  • Mengembangkan tes layar dan masalah debugging. Mengembangkan rencana uji untuk memverifikasi logika program baru atau diubah
  • Siapkan laporan, studi, dan dokumentasi, memberikan presentasi, dan berpartisipasi dalam pertemuan. Memberikan arahan teknis untuk tim pengembangan
Kualifikasi Loker:
  1. Pria / Wanita
  2. 2 + tahun Jawa pengalaman backend dan pengembangan web profesional
  3. Pengalaman lebih dengan Apache Maven, Postgresql, CouchDB
  4. Diketahuinya dalam menciptakan dokumentasi dan diagram UML
  5. Setidaknya gelar Bachelor dalam bidang yang relevan
  6. Keterampilan interpersonal untuk berinteraksi dengan anggota tim
  7. Keterampilan komunikasi untuk bekerja secara efektif dengan anggota tim, staf pendukung, dan klien (petugas kesehatan)
  8. Pengalaman sebelumnya dengan pengembangan perangkat lunak open source di Linux adalah plus
  9. Pengalaman sebelumnya bekerja dengan MySQL atau OpenMRS adalah plus
  10. Kefasihan dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia adalah prasyarat.
Lead Software Developer / Systems Engineer

[sociallocker]

Deskripsi Loker:
Anda akan memimpin sebuah tim lokal pengembang perangkat lunak dan pelaksana untuk menciptakan solusi berbasis teknologi inovatif untuk penelitian kesehatan masyarakat dan pelayanan. Anda akan bertanggung jawab untuk beberapa informatika proyek yang melibatkan pengembangan perangkat lunak dan implementasi di SID. Informatika sukses Manajer di SID menemukan pekerjaan mereka diakui secara internasional dan mewakili SID pada konferensi global dan pertemuan pada informatika kesehatan. Serta gaji yang kompetitif, peran ini dilengkapi dengan berbagai manfaat.
Tanggung Jawab Kerja:
  • Mengawasi desain program coding atau mengkonfigurasi, pencobaan, debugging, menyebarkan, mendokumentasikan dan memelihara program besar dan / atau kompleks dengan menggunakan berbagai toolkit pengembangan perangkat lunak, bahasa, aplikasi pengujian / verifikasi dan alat-alat lain pemrograman, sementara mengikuti perkembangan praktik terbaik yang spesifik dan baku mutu.
  • Merumuskan dan menentukan ruang lingkup dan tujuan sistem untuk proyek-proyek yang ditugaskan, dan bertanggung jawab untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan proyek atau fase proyek.
  • Menyusun atau memodifikasi prosedur untuk memecahkan masalah yang kompleks, sementara mempertimbangkan kapasitas peralatan dan keterbatasan, waktu operasi dan bentuk hasil yang diinginkan.
  • Koordinat pemecahan masalah dalam dan analisis masalah, serta coding, pengujian dan menerapkan perangkat tambahan perangkat lunak dan / atau patch menerapkan.
  • Bertanggung jawab untuk mengajar, memimpin dan memverifikasi pekerjaan Jawa lainnya Pengembang Software, tim terkemuka di kedua upaya teknis dan penelitian.
  • Bekerja sama dengan organisasi mitra dan penasihat teknis, termasuk pertemuan rutin stakeholder, untuk membantu pengembangan platform baru dan koordinasi seluruh program negara lain dan tim teknis.
  • Pengguna akhir dukungan untuk beradaptasi platform data baru, termasuk memberikan pelatihan dan dukungan teknis dan merancang monitoring & evaluasi (M & E) kegiatan – termasuk pengumpulan data terhadap indikator, analisis informasi untuk menilai sistem efektivitas dan dampak
  • Selain itu, Timbal Java Software Developer akan diharapkan untuk mengambil tambahan tugas formal dan informal dalam bidang keahlian mereka.
Kualifikasi Loker:
  1. Pria / Wanita
  2. Setidaknya 3 tahun pengalaman manajemen tim TI. Pengalaman sebelumnya dengan informatika kesehatan, perangkat lunak open source dan pengembangan berbasis masyarakat adalah plus.
  3. Gelar Master dari sebuah universitas kelas dunia dalam bidang yang relevan, atau gelar Sarjana dengan pengalaman langsung relevan di daerah yang menarik bagi SID.
  4. Menunjukkan kemampuan untuk menilai kebutuhan proyek, membuat rencana kerja, dan mengembangkan anggaran.
  5. Terbukti kemampuan untuk merancang dan memantau pengembangan perangkat lunak, implementasi dan biaya proyek.
  6. Keterampilan komunikasi yang kuat, kemampuan untuk terlibat dengan personil non-teknis.
  7. Kefasihan dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia adalah prasyarat.
  8. Ketersediaan untuk perjalanan internasional.
Untuk mendaftar salah satu posisi di peluang kerja di atas, silahkan email CV Anda (1-2 halaman) dan surat lamaran untuk human.resource@sid-indonesia.org dan THRIVE Lamaran Kerja (salah satu posisi tersebut) sebagai baris subjek.
Hanya kandidat terpilih akan dihubungi.

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.