Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Rekan Usaha Mikro Anda Maret 2015

0
Guys, mimin punya info #loker dari perusahaan berbasis teknologi nih. Info lowongan kerja ini mungkin sangat dibutuhkan bagi kalian yang sedang mencari kerja. Yuk ke TKP aja..
PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda) adalah perusahaan berbasis teknologi yang memiliki tujuan meningkatkan derajat, pendapatan, dan akses untuk pengusaha mikro di Indonesia.
Berdiri pada 2009 dan berkantor pusat di Jakarta Selatan, PT Ruma memiliki kantor cabang yang tersebar di Jawa-Bali dan didukung oleh ratusan staf lapangan. Salah satu tugas lapangan ini adalah merekrut dan melatih para pengusaha kecil untuk berjualan produk menggunakan teknologi.
Produk yang tersedia saat ini adalah Mapan (Ruma Harapan), jasa pembayaran berbagai macam tagihan (PLN, Telkom, PDAM, cicilan motor, dll), dan penjualan pulsa.
LEGALITAS
Secara legal, Ruma secara resmi berdiri pada tanggal 24 Juni 2009 dengan akta pendirian PT no 17 tahun 2009 yang telah disahkan dihadapan Notaris Erni Rohaini, S.H.,MBA dan telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-37302.AH.01.01.Tahun 2009. Selain itu sebagai perusahaan, PT Ruma juga telah memiliki Tanda Daftar Perusahaan Nomor 09.05.1.00.62871 yang telah dikeluarkan dan disahkan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, dan Perdagangan.

[sociallocker]

Posisi Loker:
1. Software Engineer
2. Tim Mutu
3. Data Insinyur
4. Operasi Pengembang
5. Produk Teknis
Kualifikasi Loker:
  1. Sarjana S1 Ilmu Komputer
  2. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman 2 tahun maksimum
  3. Bersedia bekerja di Kebayoran Baru, Jakarta
  4. Nyaman untuk bekerja dalam lingkungan kerja yang sangat beragam
Kamu tertarik untuk melamar posisi loker ini? Segera kirimkan lamaran kerja dan CV kamu ke:
Gedung GMT Lt. 3
Jl. Wijaya I No 5
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12170
BATAS AKHIR: 8 APRIL 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.