Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Jati Piranti Solusindo Maret 2015

0
Bro,,masih mencari lowongan kerja? Nih, mimin punya info loker yang mungkin saja sesuai dengan kriteria kamu. Loker kali ini berasal dari PT Jati Piranti Solusindo (Jatis Group).
Memulai karir Anda di JATIS dan menjadi IT Profesional yang berkualitas. # 1 Perusahaan Infrastruktur Aplikasi
Jatis adalah perusahaan teknologi informasi dan infrastruktur aplikasi perusahaan besar dengan kantor-kantor di Asia Pasifik, Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina. Daftar klien yang mencakup lembaga keuangan terkemuka di Asia Pasifik, ponsel-telekomunikasi, manufaktur / distribusi dan sektor publik. Sebagai # 1 Perusahaan Infrastruktur Aplikasi, Jatis telah melayani lebih dari 500 klien perusahaan dengan 80 merek top dari perusahaan nasional dan multinasional.
Kami mencari individu-individu berbakat, yang menunjukkan komitmen untuk memberikan kualitas pelayanan tertinggi kepada klien dan pemain tim yang sangat baik dengan drive dan ketahanan untuk bergabung bersama kami dalam posisi sebagai berikut.

Jatis Development Program (JDP)

Deskripsi Kerja:
JDP adalah program pengembangan 3-6 bulan intensif untuk lulusan perguruan tinggi sebagai bagian dari pengembangan bakat untuk memastikan perusahaan kami dilengkapi dengan bakat terbaik dengan kesempatan untuk mengisi posisi manajemen senior di masa depan. Pengembangan awal Anda akan difokuskan pada hardskill teknis untuk pengembangan perangkat lunak, proses bisnis re-engineering dan manajemen proyek; tidak hanya teori, tetapi juga praktik dalam industri IT. Dengan bergabung tim JATIS, Anda memiliki kesempatan untuk terlibat dalam proyek-proyek di luar negeri.
Kualifikasi Loker:
  1. Sarjana dari jurusan terkemuka Ilmu Komputer / Informatika, Teknik Elektro atau bidang terkait lainnya dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00.
  2. Memiliki minat yang kuat dan semangat dalam Teknologi Informasi & Pengembangan Software.
  3. Pemahaman yang baik tentang Object Oriented Programming (OOP) adalah suatu keharusan.
  4. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  5. Keterampilan yang kuat analitis berpikir, cepat belajar, pemain tim, dan berorientasi hasil.
Daftarkan diri Anda di Pusat Karir ITB, GKU 1st Floor dan HADIRI JATIS CAMPUS RECRUITMENT pada 31 Maret 2015 di Ruang 9211, Pusat Karir ITB pada 8:30-dilakukan.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi: pji.recruitment@jatis.com
Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.