Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru FoodPanda Maret 2015

0
Sob, mimin punya info #lowongankerja terbaru dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang delivery food service, PT Maha Boga Nusantara. Loker terbaru ini menawarkan beberapa posisi yang menarik. Silahkan simak info postingan di bawah ini.
Foodpanda adalah Platform pemesanan makanan secara online no 1 di dunia (website dan aplikasi mobile), di mana pelanggan yang lapar dapat memesan makanan untuk dikirimkan ke rumah dari restoran favorit mereka, berdasarkan lokasi mereka. Saat ini kami beroperasi di 40 negara di Asia, Eropa, Amerika Latin dan Timur Tengah dan masih berkembang. Kami adalah bagian dari Rocket Internet, platform internet terbesar dunia, yang mencakup perusahaan Lazada dan ZALORA. Kami diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012 di bawah naungan PT Maha Boga Nusantara dan kami sekarang mencari individu-individu berbakat dan sangat termotivasi mengembangkan karir dan untuk membantu mengembangkan bisnis di Indonesia.
Telesales Executive
Deskripsi Kerja:
Tele Sales Executive di www.foodpanda.co.id adalah wajah perusahaan, dan oleh karena itu orang yang paling penting dalam tim. Sebagai anggota tim, Anda akan sepenuhnya bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi tentang restoran, café, F & B Layanan lainnya sebagai mitra masa depan kita.
  • Sebagai Tele Sales Executive Anda akan bekerja sebagai anggota tim penjualan B2B dan akan bertanggung jawab untuk pelaksanaan rencana cakupan penjualan kami.
  • Peran Anda akan mencakup melakukan kontak dengan dan menutup kontrak dengan restoran baru melalui telepon, dengan tanggung jawab penuh atas target Anda.
  • Anda akan menggunakan alat manajemen penjualan terbaru untuk memberikan laporan rutin di tingkat manajemen.
  • Anda akan mengembangkan keakraban dengan bisnis masing-masing restoran, termasuk namun tidak terbatas pada: jasa, demografi pelanggan, peringkat, poin diferensiasi kompetitif, model ekonomi, dan driver pendapatan dan keuntungan.
Kualifikasi Loker:
  1. Pria / Wanita
  2. Keterampilan komunikasi yang baik, percaya diri dan mudah beradaptasi.
  3. Memiliki pengalaman kerja 1-3 tahun bidang B2B (business to business) dalam peran penjualan.
  4. Memiliki suara berbicara yang jelas yang memungkinkan Anda untuk menjelaskan produk kami melalui telepon.
  5. Memahami bagaimana belajar dari script penjualan dan membuat Anda sendiri.
  6. Ketika ditantang, Anda cukup dapat merespon kekhawatiran rekan Anda selama diskusi.
  7. Nikmati bekerja dengan orang lain, dan mewakili perusahaan kami dengan cara yang positif.
  8. Bahasa Inggris aktif
Operation Analyst – Operations/Business Intelligence
Deskripsi Kerja:
Analis operasi di www.foodpanda.co.id bertanggung jawab untuk menyiapkan operasi, membangun proses dan menjalankan manajemen sehari-hari pengendara dan layanan pelanggan. Sebagai anggota tim, Anda akan sepenuhnya bertanggung jawab untuk wilayah Anda dan melaporkan langsung kepada manajemen tingkat atas. Pada saat yang sama, Anda akan menjadi bagian dari jaringan internasional kami dan tim yang sangat terampil. Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan perspektif dalam bisnis kami berkembang pesat dengan menerima tanggung jawab yang tinggi dan dengan mengambil alih kepemimpinan Anda sendiri.
  • Bertanggung jawab untuk menyiapkan operasi, membangun proses dan menjalankan hari ke hari manajemen portofolio ribuan vendor di seluruh Indonesia
  • Bertanggung jawab untuk menangani dan meningkatkan operasi puluhan pengendara
  • Menyiapkan dan menganalisis set data yang besar untuk mengidentifikasi hambatan operasional atau peluang pertumbuhan
  • Manajemen account dukungan dalam pengembangan, mengidentifikasi dan mengatasi masalah bagi vendor
  • Memastikan pelaksanaan di tingkat lokal untuk proyek global
  • Terus-menerus bekerja untuk meningkatkan pengalaman pelanggan
Kualifikasi Loker:
  1. Pria / Wanita
  2. Sarjana S1 dari universitas ternama di bidang Ekonomi, Keuangan, Teknik atau serupa
  3. Memiliki pengalaman kerja 1-5 tahun di bidang konsultan, perbankan, logistik atau operasi
  4. Kemampuan analisis yang sangat baik, kemampuan untuk struktur berpikir dan membangun proses yang efisien
  5. Keterampilan Microsoft Office Excel yang baik. Pengetahuan tentang SQL atau bahasa pemrograman adalah plus
  6. Kemauan untuk belajar hal-hal baru dan meningkatkan cara kerja
  7. Keterampilan komunikasi yang kuat dan kemampuan untuk bekerja dalam tim
  8. Fasih dalam bahasa Inggris
Operation Analyst – Operations/Business Intelligence (internship)
Deskripsi Kerja:
Analis operasi di www.foodpanda.co.id bertanggung jawab untuk menyiapkan operasi, membangun proses dan menjalankan manajemen sehari-hari pengendara dan layanan pelanggan. Sebagai anggota tim bergairah, Anda akan sepenuhnya bertanggung jawab untuk wilayah Anda dan melaporkan langsung kepada manajemen tingkat atas. Pada saat yang sama, Anda akan menjadi bagian dari jaringan internasional kami dan tim yang sangat terampil. Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan perspektif dalam bisnis kami berkembang pesat dengan menerima tanggung jawab yang tinggi dan dengan mengambil alih kepemimpinan Anda sendiri.
  • Bertanggung jawab untuk menyiapkan operasi, membangun proses dan menjalankan hari ke hari manajemen portofolio ribuan vendor di seluruh Indonesia
  • Bertanggung jawab untuk menangani dan meningkatkan operasi puluhan pengendara
  • Menyiapkan dan menganalisis set data yang besar untuk mengidentifikasi hambatan operasional atau peluang pertumbuhan
  • Manajemen account dukungan dalam pengembangan, mengidentifikasi dan menyerang wilayah masalah bagi vendor
  • Memastikan pelaksanaan di tingkat lokal untuk proyek global
  • Terus-menerus bekerja untuk meningkatkan pengalaman pelanggan
Kualifikasi Loker:
  1. Gelar dari universitas ternama di bidang Ekonomi, Keuangan, Teknik atau serupa
  2. Kemampuan analisis yang sangat baik, kemampuan untuk struktur berpikir dan membangun proses yang efisien
  3. Keterampilan Microsoft Office Excel yang baik. Pengetahuan tentang SQL atau bahasa pemrograman adalah plus
  4. Kemauan untuk belajar hal-hal baru dan meningkatkan cara kerja
  5. Keterampilan komunikasi yang kuat dan kemampuan untuk bekerja dalam tim
  6. Fasih dalam bahasa Inggris
Project Manager B2B / Corporate Program
Deskripsi Kerja:
Memimpin Operasi B2B di www.foodpanda.co.id adalah kesempatan unik untuk membantu mendorong pertumbuhan berkelanjutan melalui perusahaan pemesanan. Dalam peran ini, Anda harus membangun penawaran kami dari awal, membangun jaringan pelanggan korporat, memastikan kualitas layanan pelanggan untuk pelanggan tersebut, dan menemukan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan mereka yang terbaik. Anda akan menemukan banyak berbagai situasi membuat setiap hari yang berbeda dari yang sebelumnya.
  • Penjualan: Mengembangkan jaringan pelanggan korporat, menegosiasikan perjanjian dengan mereka dan mendukung mereka dalam membuat pembelian pertama
  • Pengembangan Produk: Membangun tawaran, menerapkan solusi dalam sistem kami dan memastikan sistem yang tepat dari solusi global yang baru
  • Hubungan Restaurant: Negosiasi penawaran, eksklusivitas, produk baru, prioritas untuk pelanggan Anda, dengan foodpanda disukai mitra
  • Customer Experience: Menindaklanjuti perintah dan memastikan pengalaman pelanggan terbaik – order puncak rencana terlebih dahulu, mengatur kapasitas dengan operasi, memecahkan masalah
  • Kepemimpinan: Anda akan perlu berinteraksi dan mendapatkan dukungan dari seluruh tim dalam organisasi
  • Memproses pesanan dan mengelola hubungan dengan ratusan restoran di seluruh Indonesia
  • Memastikan bahwa proses diikuti dan membawa ide-ide baru untuk perbaikan
  • Jadilah bagian yang paling cepat berkembang dan F & B startup di Indonesia
Kualifikasi Loker:
  1. Keterampilan komunikasi yang baik, kemampuan analisis dan organisasi
  2. Kemampuan untuk mengambil inisiatif, koordinasi berbagai pemangku kepentingan
  3. Keterampilan komputer yang sangat baik dan kemauan untuk terus meningkatkan dan belajar hal-hal baru
  4. Kefasihan dalam bahasa Inggris
  5. Lulusan sarjana S1 dari Insinyur Teknik, Bisnis, Matematika, atau serupa
  6. 2 sampai 5 tahun pengalaman kerja di bidang manajemen proyek / konsultasi / perbankan. Remunerasi berdasarkan pengalaman
Account Manager
Deskripsi Kerja:
Account Management di www.foodpanda.co.id adalah salah satu posisi yang paling menantang, namun menarik dalam perusahaan, dan salah satu yang paling berperan dalam perusahaan. Sebagai anggota tim, Anda akan sepenuhnya bertanggung jawab atas hubungan dengan mitra restoran kami, membawa mereka lebih banyak pesanan sambil memastikan kualitas pelayanan tertinggi.
  • Mengelola pembangunan restoran, mengidentifikasi dan mengatasi masalah di area, dan membangun hubungan yang kuat untuk sukses terus menerus
  • Pemasaran: Negosiasi penawaran, eksklusivitas, menerapkan branding, menjual kemasan, untuk meningkatkan visibilitas foodpanda dan mengembangkan perintah takeaway online mereka
  • Operasi: track dan tindak lanjut dengan masalah operasional, membantu restoran memecahkan masalah dan menerapkan fitur baru dan alat-alat baru untuk meningkatkan kualitas dan pelanggan pengalaman
  • Dukungan: Mendukung setiap restoran baru yang mendaftar dengan foodpanda dan menemani mereka melalui proses onboarding
  • Penjualan: Menawarkan layanan baru, akses premium, renegosiasi komisi, memperluas bisnis. Bertindak sebagai penjual untuk meningkatkan pelayanan ke restoran tumbuh pendapatan pada saat yang sama
  • Jadilah bagian yang paling cepat berkembang dan F & B startup di Indonesia
Kualifikasi Loker:
  1. Komunikasi yang baik, kemampuan analisis dan organisasi
  2. Pemahaman tentang keuntungan komersial yang berasal dari layanan yang fantastis dan hubungan yang hebat
  3. Pengalaman sebelumnya sebagai manajer account, penjualan atau analis. Fresh graduate silahkan melamar
  4. Kemauan untuk belajar hal-hal baru dan meningkatkan cara kerja
  5. Fasih berbahasa Inggris
  6. Keterampilan komputer yang kuat (pengalaman dengan alat CRM adalah plus)
  7. Nikmati bekerja dengan orang lain, dan mewakili perusahaan kami dengan cara yang positif.
Content Analyst
Deskripsi Kerja:
Analis konten memiliki tanggung jawab untuk menjaga tingkat tertinggi kualitas di website www.foodpanda.co.id. Sebagai anggota tim, Anda akan sepenuhnya bertanggung jawab untuk terus meningkatkan menu dari restoran, dengan gambar yang lebih bagus, deskripsi yang lebih jelas, dan organisasi yang lebih baik.
  • Bertanggung jawab untuk meng-upload, memperbarui dan meningkatkan konten situs foodpanda ini
  • Upload menu makanan dan parameter yang ditetapkan untuk vendor baru bergabung Foodpanda
  • Menerjemahkan menu yang ditulis dalam dua bahasa secara online dan menu dioptimalkan untuk kegunaan dan aksesibilitas, sambil mempertahankan standard yang tinggi untuk kualitas
  • Mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas persediaan yang ada dari vendor
  • Berinteraksi dengan manajemen layanan / rekening nasabah / penjualan selalu up to date pada setiap perubahan parameter / menu vendor
  • Mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan proses pengembangan konten dan alat
  • Mempertahankan kontrak dan catatan database
  • Menggandakan berbagai proyek untuk meningkatkan isi website dan kualitas pelayanan
  • Kontribusi pada pertumbuhan yang luar biasa dari startup makanan no 1 di Indonesia
Kualifikasi Loker:
  1. Kemampuan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
  2. Mampu bekerja cepat tetapi dengan perhatian terhadap detail
  3. Memiliki passion di bidang makanan adalah nilai plus
  4. Kemampuan untuk mengambil inisiatif dan kemauan untuk belajar
  5. Keterampilan komputer yang baik
  6. Setiap profil ini disambut (mahasiswa, lulusan muda, penulis konten yang berpengalaman) – remunerasi berdasarkan pengalaman
Customer Service Agent (Full Time/Part Time)
Deskripsi Kerja:
 
Agen Layanan Pelanggan di www.foodpanda.co.id adalah wajah perusahaan, link langsung ke pelanggan, dan oleh karena itu orang yang paling penting dalam tim. Sebagai anggota tim, Anda akan sepenuhnya bertanggung jawab untuk membuat pelanggan senang, terus memukau mereka dan memastikan pengalaman terbaik dalam pemesanan. Anda akan menemukan banyak berbagai situasi membuat setiap hari yang berbeda dari yang sebelumnya.
  • Menjamin kualitas tertinggi layanan pelanggan untuk pelanggan lapar kami
  • Memproses pesanan dan mengelola hubungan dengan ratusan restoran di seluruh Indonesia
  • Memastikan bahwa proses diikuti dan membawa ide-ide baru untuk perbaikan
  • Menangani pelanggan dan permintaan vendor, serta komunikasi eksternal dengan mereka
  • Terus-menerus bekerja untuk meningkatkan pengalaman pelanggan
Kualifikasi Loker:
  1. Keterampilan komunikasi yang baik, antusias dan terus tersenyum
  2. Kemampuan untuk mengambil inisiatif, kemauan untuk belajar
  3. Keterampilan komputer yang baik
  4. Kefasihan dalam bahasa Inggris adalah plus
  5. Bekerja dengan sistem shift
  6. Setiap profil ini disambut (mahasiswa, lulusan muda, agen call center yang berpengalaman) – remunerasi berdasarkan pengalaman
  7. Agen layanan pelanggan di foodpanda memiliki kesempatan untuk pindah ke posisi lain dan di baris pertama untuk menghadapi tantangan baru dalam tim lainnya (marketing, konten, analis, penjualan)
CRM Manager

[sociallocker]

Deskripsi Kerja:
CRM Manager di Foodpanda Indonesia bertanggung jawab untuk salah satu peran yang paling penting di setiap perusahaan e-commerce: membangun menguntungkan, hubungan yang saling menguntungkan antara-merek kami dan pengguna yang ada. Hal ini dilakukan pertama dengan komunikasi aktif di saluran CRM kami (e-mail pemasaran, pemberitahuan push mobile, SMS), dan kedua dengan optimasi konstan tata letak situs dan halaman arahan kami, dalam rangka memfasilitasi pengalaman yang ideal. Sebagai anggota tim, Anda akan sepenuhnya bertanggung jawab untuk wilayah Anda, bekerja sama dengan tim yang beragam yang sangat terampil. Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan perspektif dalam bisnis kami berkembang pesat dengan menerima tanggung jawab yang tinggi dan dengan mengambil alih tantangan kepemimpinan Anda sendiri.
  • Bertanggung jawab penuh atas konten, tata letak, dan logika + newsletter reguler otomatis, pemberitahuan push mobile, dan SMS promosi
  • Pelaksanaan backlink dan splashpages mobile web dalam website vendor
  • Implementasi, update konten, dan optimalisasi berbagai halaman arahan kami, label website putih dan situs penjual
  • Kerjasama dengan tim Media Sosial pada penciptaan dan pelaksanaan kampanye pemasaran besar
  • Iterasi eksperimental konstan di semua saluran yang ditujukan untuk peningkatan dampak keseluruhan dari CRM sebagai saluran yang diukur dengan pengalaman pengguna, klik-tayang, tingkat terbuka, tingkat konversi, tingkat re-order dll
Kualifikasi Loker:
  1. Analytical, ingin tahu, terstruktur pemikir
  2. Rasa kepemilikan yang kuat dan kemandirian, dorongan konstan untuk perbaikan
  3. Ingin tahu tentang dunia pemasaran, dengan merasa intuitif kedepan pengguna
  4. Bersedia dan bersemangat untuk belajar hal-hal baru
  5. Gelar dari universitas terkemuka di IT, Teknik, atau Bisnis
  6. Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja
  7. Pengalaman dengan HTML5
  8. Keterampilan Microsoft Excel yang kuat, pengetahuan tentang Google Docs plus
  9. Keterampilan komunikasi yang kuat dan kemampuan untuk bekerja dalam tim
  10. Kefasihan dalam bahasa Inggris, lisan + ditulis
Social Media Manager
Deskripsi Kerja:
Social Media Manager di Foodpanda Indonesia adalah suara perusahaan kami di semua jaringan sosial utama dan sosial platform chat. Anda merencanakan, alat, dan analisis dampak semua konten sosial kita, melibatkan masyarakat, membangun kesadaran, keterlibatan, dan loyalitas dengan khalayak luas di seluruh platform sosial. Sebagai anggota tim, Anda akan sepenuhnya bertanggung jawab untuk wilayah Anda, bekerja sama dengan tim yang beragam yang sangat terampil. Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan perspektif dalam bisnis kami berkembang pesat dengan menerima tanggung jawab yang tinggi dan dengan mengambil alih tantangan kepemimpinan Anda sendiri.
  • Bertanggung jawab penuh atas konten, tata letak, dan logika komunikasi foodpanda di seluruh Facebook, Twitter, Instagram, BBM Channel, WeChat, Line, KakaoTalk
  • Manajemen dan kepemimpinan 1-2 magang Media Sosial
  • Penciptaan dan pelaksanaan yang sangat menarik, cross-platform kampanye sosial, bekerja sama dengan departemen pemasaran lainnya
  • Pemasaran masyarakat & manajemen dibuat khusus untuk kelompok pengguna yang paling menarik untuk foodpanda (mahasiswa, karyawan, gamer, penggemar olahraga dll)
  • Iterasi eksperimental konstan dalam saluran yang sangat tunggal yang bertujuan untuk peningkatan dampak keseluruhan Sosial sebagai saluran yang diukur dengan Reach, Kesadaran, Engagement, Lalu Lintas dari saluran Sosial dan menghasilkan penjualan
Kualifikasi Loker:
  1. Kreatif, penasaran, energik, visual, proaktif – karakter ini harus menjadi bagian dari diri anda
  2. Rasa kepemilikan yang kuat dan kemandirian, dorongan konstan untuk perbaikan
  3. Pengetahuan praktis yang terbukti disertai dengan perasaan intuitif yang sangat kuat untuk perilaku konsumen di jaringan sosial di Indonesia
  4. Gelar dari universitas terkemuka di Komunikasi, PR, atau Bisnis
  5. Setidaknya 2 tahun pengalaman erja di bidang terkait, sebaiknya Pemasaran / atau PR
  6. Pengetahuan tentang Microsoft Excel / Google Docs adalah plus
  7. Keterampilan komunikasi yang luar biasa dan kemampuan untuk bekerja dalam tim
  8. Kefasihan dalam bahasa Inggris, lisan + ditulis

Jika anda berminat dengan salah satu posisi di lowongan kerja terbaru FoodPanda di atas, silahkan kirimkan lamaran lengkap via email ke:
jobs@foodpanda.co.id
Atau mengirim aplikasi online di:
http://goo.gl/forms/FDBn8hgV5p

[/sociallocker]

 

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.