Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Biznet Networks Maret 2015

0
Guys, ada info #lowongankerja menarik dari salah satu provider internet di Indonesia, Biznet Netwoks. Jika kamu tertarik dengan loker ini, silahkan disimak postingan lowongan kerja terbaru mimin kali ini ya.
Biznet adalah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan multimedia. Kami memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia.
Visi Perusahaan
Menjadi penyelenggara telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia dengan memberikan jaringan dengan kemampuan tinggi, customer care yang ramah dan inovasi layanan dengan menggunakan teknologi terkini.
Misi Perusahaan
  • Biznet adalah perusahaan yang fokus di bisnis telekomunikasi dan multimedia.
  • Biznet memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern untuk menunjang penduduk Indonesia, bisnis dan pendidikan.
  • Biznet akan menyediakan layanan dan teknologi muktahir kepada penduduk Indonesia untuk mengurangi kesenjangan digital dengan negara berkembang lainnya.
Biznet Networks membuka kesempatan bagi para profesional muda untuk bergabung bersama di tim dengan posisi sebagai berikut:
Project Engineer
(Batas Akhir: 30 April 2015)

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:
  1. Pria / Wanita
  2. Lulusan D3 atau S1 ( Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik Kimia )
  3. IPK minimal 3.00
  4. Mampu bekerja mandiri atau bersama tim
  5. Pekerja keras, kreatif dan motivasi tinggi
  6. Bersedia ditempatkan di cabang perusahaan seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pasuruan, Jember, Probolinggo, Lumajang, Banyuwangi, Muncar, Tabanan, Negara, Kediri, Blitar, Tulungagung, Madiun, Nganjuk, Ngawi
Finance Admin
(Batas Akhir: 6 April 2015)
Kualifikasi Loker:
  1. Pria / Wanita
  2. Lulusan S1 Jurusan Akuntansi
  3. IPK min. 3.00
  4. Mampu bekerja mandiri atau bersama tim
  5. Pekerja keras, kreatif dan motivasi tinggi
  6. Bersedia ditempatkan di cabang perusahaan di Yogyakarta dan Solo
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut, silahkan mengirimkan lamaran lengkap dalam format Word atau PDF beberapa dokumen seperti: Surat lamaran, CV dan foto terakhir
Kirim via email ke:
Dengan subject email posisi yang diinginkan.

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.