Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru BII Maybank Maret 2015

0
Guys, ada info #loker terbaru nih dari salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, BII Maybank. Jika kamu berminat untuk kerja di bank, maka kamu bisa menyimak postingan lowongan kerja terbaru berikut ini.
Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru BII Maybank:
24 April 2015
Tentang BII Maybank
PT Bank Internasional Indonesia Tbk (“BII”) berdiri tanggal 15 Mei 1959. Setelah mendapat ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia) pada 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, BII tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.
Pada 2008, Malayan Banking Berhad (Maybank), bank terbesar di Malaysia dan salah satu grup keuangan terkemuka di ASEAN, mengakuisisi BII melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Maybank offshore Corporate Services (labuan) Sdn. Bhd. (MOCS). Sejak saat itu, Maybank menjadi pemegang saham utama BII melalui dua anak perusahaannya, Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak) dan MOCS.
BII adalah salah satu dari bank terbesar di Indonesia yang memiliki ingan internasional dan cabang bank tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, juga terdapat 2 cabang di luar negeri yaitu di Mauritius dan Mumbai. BII Maybank juga terus mengembangkan layanan perbankan yang berbasiskan teknologi terkini. Beberapa layanan e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, Mobil kas keliling, ATM dan CDM (Cash Deposit Machine) yang terhubung dengan lebih dari duapuluh ribu ATM tergabung dengan jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terkoneksi dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.
Untuk terus mengembangkan bisnis perbankan di Indonesia, saat ini BII Maybank membuka kesempatan berkarir bagi para talenta muda untuk bergabung dalam tim dengan posisi:
BII Management Development Program (BII MDP)
BII MDP adalah program khusus yang bertujuan untuk mengembangkan potensi karir bagi calon karyawan dari BII Maybank diperuntukkan bagi lulusan baru universitas. Nantinya, para peserta BII MDP akan mendapatkan bekal ilmu dan skill menyeluruh tentang bisnis perbankan.

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 berbagai jurusan dari universitas terkemuka
  3. Mahasiswa S1 semester akhir (maksimal 3 bulan sebelum lulus) boleh mengajukan lamaran
  4. IPK minimal 2.75
  5. Kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  6. Kepribadian yang baik dan orientasi kepada hasil ( nilai tambah)
Jika kamu berminat dengan lowongan kerja BII Maybank di atas dan memenuhi kualifikasi loker yang disyaratkan, segera kirimkan aplikasi lamaran lengkap terdiri dari: Surat lamaran, CV, transkrip nilai dan pas foto terakhir via email ke:
Jangan lupa tuliskan Subjek email:
Nama_Universitas_MDP2015 (Contoh: Budi Warto_ITB_MDP2015)
Besar ukuran file aplikasi lamaran maksimal 1 Mb

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.